Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014

Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014
Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014
Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014 - Cristiano Ronaldo sadar betul dengan ekspektasi tinggi fans Portugal kepadanya. Megabintang berjuluk CR7 itu diharapkan bisa tampil trengginas untuk membantu Portugal berprestasi di Piala Dunia 2014 mendatang.

Bagi fans Portugal, beban itu memang tak salah alamat. Selama ini, Ronaldo memang terlihat one man show di timnas Portugal. Lolosnya Portugal ke Piala Dunia 2014 juga karena faktor Ronaldo.

Mengenal Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014

Superstar milik Real Madrid itu memborong semua gol kemenangan Portugal ketika bentrok kontra Swedia pada babak play off lalu. Namun, Ronaldo juga meminta fans Portugal tak banyak berharap kepadanya.

"Saya tak bisa menjamin banyak gol di Piala Dunia 2014. Saya hanya berani menjamin untuk tetap tampil maksimal, kerja keras dan penuh dedikasi," terang Ronaldo di laman AS, Kamis (6/3).

Ronaldo tentu sadar dengan tensi tinggi yang akan terjadi di Piala Dunia nanti. Mantan pemain termahal di dunia itu harus berjibaku dengan bek-bek terbaik di seluruh dunia.

Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014 ini akan banyak anda saksikan "Rasanya tidak mungkin akan mencetak gol di setiap pertandingan. Akan sangat salah jika performa saya saat ini juga otomatis menular di Piala Dunia. Tapi saya akan terus bekerja keras," tegas Ronaldo.

Belum ada komentar untuk "Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar. DIlarang LIVE LINK DISINI!